Goodbye 2023, Hello 2024.

January 04, 2024

Uhm, hi!

Wow udah lama banget rasanya sejak terakhir kali aku bikin postingan disini, it's been 4-5 years I guess?!? How are you guys? I reallyyyyy miss writing here, telling all of you my story, even some of my post already been archived because I'm too ashamed of it HAHA. 

Selama 4-5 tahun ini banyakkk banget hal yang terjadi di hidupku, sekarang aku udah kerja, padahal terakhir kali aku nulis disini pas aku masih semester 7, lagi pusing-pusingnya penilitian dan nyusun skripsi, siapa yang nyangka coba kalo aku Alhamdulillah bisa bertahan sejauh ini, proud of myself ><

Well, one of my wishlist on 2024 itu ngaktifin lagi blog lamaku ini yang udah mulai usang. Kalau dulu aku suka share tips & soal-soal masuk kampus, mungkin sekarang isinya bakal lebih ke keluh kesah aja kali ya? any random thought that pop-up into my mind. So, lets begin this 2024 with full of joy and hope. 

Goodbye 2023, Hello 2024. 💓

You Might Also Like

0 komentar